Latest News

Polytron R2457 Spesifikasi dan Harga Baru dikala ini



Polytron R2457 Spesifikasi dan Harga Baru ketika ini – kali ini blog hargaHP akan membahas harga dan spek dari polytron R2457 atau disebut juga Polytron Rocket S2. Anda juga mampu membandingkan dengan smartphone terbaik lainnya yaitu Polytron Rocket R3 R2407 harga murah 400 ribuan yang gres saja direview kemarin. Sejak peluncurannya tentu banyak sekali yang penasaran dengan spesifikasi yang dibawa gawai terbaru pabrikan polytron ini. Dijual dengan harga terjangkau 500 ribuan , spek yang dimiliki hp android satu ini cukup baik. Tidak kalah dengan spek polytron R2407 , sejumlah kelebihan juga terlihat pada smartphone ber platform android OS Lollipop tersebut. Kamera utama dijatah dengan resolusi yang lebih baik 5MP , Layar yang sudah 4.5 inch , serta kapasitas baterai yang lebih besar.

Polytron R2457 Cukup cepat , jikalau melihat data spesifikasi CPU yang memuat Quadcore processor 1.3Ghz , 1GB RAM , 8GB ROM , Android Lollipop. Kali ini hp android R2457-Rocket S2 hadir dengan layar yang cukup luas 4.5 inch IPS display resolusi jernih untuk tampilan layar tetap terang dari banyak sekali sudut pandang.  Android versi v5 lollipop masih dipercaya untuk menjalankan Polytron R2457 dengan Fira UI serta kamera berfitur flash , Autofocus , 5MP untuk mengabadikan setiap momen dengan format gambar atau rekaman video , kamera selfie 2MP juga melengkapi hp polytron Rocket S2.

Baca juga isu harga dan spesifikasi hp polytron 4G Murah terbaru




Dibanderol dengan harga sekitar 500 ribuan , Polytron Rocket S2 R2457 memang belum support jaringan cepat 4G. Melainkan format dual sim dengan jaringan 3G ke internet , serta fitur konektifitas lainnya menyerupai wifi , bluetooth , gps , micro usb. Selain kamera dengan resolusi 5MP , Kapasitas baterai yang lebih besar jadi keunggulan hp ini dari seri sebelumnya. Untuk keperluan sumber daya tersebut , polytron Rocket S2 R2457 Sudah mengantongi baterai 1.650mAh. berikut spesifikasi dan harga gres ketika ini hp polytron R2457-Rocket S2


Harga Baru Polytron R2457

Spesifikasi yang sanggup mendapatkan amanah dan ditawarkan dengan harga murah , hp polytron R2457 ialah salah satu smartphone yang banyak diincar. Utamanya memori internal yang memadai 8GB , Layar luas 4.5 inch dan Spek CPU Cepat. Jika anda berencana membeli hp android terbaru polytron yang satu ini , siapkan dana sekitar Rp 580.000

Informasi harga yang dikutip dari situs tokopedia mengenai harga barunya ketika ini

Spesifikasi


Pada harga yang sama , anda juga mampu melihat harga dan spesifikasi hp Advan S4Z , Smartphone dual flash camera android Marshmallow , serta Polytron R2407.

0 Response to "Polytron R2457 Spesifikasi dan Harga Baru dikala ini"