Latest News

Xcom X-Droid 2 HP android Terbaru dari Xcom Spesifikasi 5 inch



Xcom X-Droid 2 HP android Terbaru dari Xcom Spesifikasi 5 inch _ masuknya hp android terbaru dari xcom , yakni Xcom X Droid 2 ke pasar smartphone indonesia menyampaikan sinyal bahwa pasar gadget khususnya di segmen entry level akan semakin rame. Xcom sendiri merupakan salah satu vendor luar yang bermain di entry level smartphone dan yang terbaru ini yakni X droid 2 yang sudah mulai dipasarkan di indonesia , kualitas yang ditawarkan Xcom kali ini cukup baik dan agaknya dapat menyaingi vendor lokal menyerupai Mito , Advan , dan juga Evercoss. Sebelumnya blog HargaHP juga telah mengabarkan beberapa rilis terbaru dari merk lokal Seperti Evercoss Winner X Glow R45 , Mito A91Fantasy Fly , dan juga Brandcode B4S. Masing-masing produk dari masing-masing pabrikannya tersebut juga merupakan rilis terbaru untuk kelas low end smartphone. Tidak mau ketinggalan Xcom juga meluncurkan yang terbaru yakni X Droid 2 , mengenai spek , kualitas Xcom X Droid 2 tidak mau kalah dengan smartphone rival sekelas yang telah disebutkan tadi. Apalagi layar HP Android X Droid 2 sudah dikemas lewat resolusi 5inch QHD.

Diperkenalkannya HP Android XCOM X-Droid 2 , menambah daftar ponsel pandai android xcom yang dibandrol dengan harga murah. Sebelumnya blog HargaHP juga pernah menyampaikan info harga dan spesifikasi HP HP android Xcom murah lainnya menyerupai Xcom Z1 , Xcom i3A yang ketika ini dijual dengan harga yang sanga terjangkau yaitu 200 ribuan saja. Tentu dengan harga murah tersebut siapa saja mampu menerima hp android dari xcom yang harganya bahkan menyamai harga hp basic atau feature phone tanpa sistem operasi dan fitur lengkap. Namun demikian , menyerupai yang diinformasikan mengenai spesifikasi masing-masing hp android xcom 200 ribuan tersebut , sayangnya spesifikasinya belum 3G. Nah , XCOM Xdroid 2 mampu menjadi pilihan yang sempurna bila anda mengutamakan spek 3G , apalagi layar smartphone ini juga sudah lebih luas 5 inch. Berbicara mengenai layar , Xcom juga sempat meluncurkan smartphone layar lebar 5.5 inch dengan fitur fingerprint , Xcom i5. Tapi mungkin anda penasaran dengan harga hp Xcom Xdroid 2 ini , ternyata hp ini dijual dengan harga murah 600rb an saja dan sudah memiliki beberapa keunggulan menyerupai pada memori yang sudah 8GB , Quadcore processor dengan RAM 512MB , Layar sudah 5 inch , dan dual apik kamera resolusi 5MP dan 2MP.

  • Operating System Android
  • Features Touchscreen , Wifi , Bluetooth , 3G , Memory Card Slots , MP3 , FM Radio , e-mail , Video Player , Front Camera , Dual Sim Card
  • Display Size 5.0"
  • Camera
  • - 3G Connection
    - 1.2GHz Quad Core
    - 5" QHD
    - RAM 512MB
    - ROM 8GB
    - 5MP Camera + 2MP Front
    - Battery 2600mAh


Keluaran hp terbaru android Xdroid dari Xcom smartphone ini menyampaikan beberapa kelebihan utamanya di layar dengan resolusi 5 inch layar , kecepatan dalam CPU , serta memori yang lebih luas. Dengan spek tersebut hp Xcom X-droid 2 dijual dengan harga 600rb , kisaran harga HP Xcom Xdroid 2 mampu anda dapatkan dengan harga antara 500-600rb. Demikian info kali ini mengenai harga dan spesifikasi hp android terbaru Xcom X droid 2 dengan layar 5 inch. Anda sudah mampu mendapatkannya di situs toko online indonesia menyerupai lazada , tokopedia , bukalapak , elevenia.

Harga Xdroid 2 Rp 500-600 ribuan

0 Response to "Xcom X-Droid 2 HP android Terbaru dari Xcom Spesifikasi 5 inch"