Latest News

HP Brandcode B29 Mate 5 Murah Terbaru dengan Spek Layar 5 inch



Brandcode B29 Mate 5 Terbaru dengan Spek Layar 5 inch _ Halo Sobat Gadget , sinyal review kali ini datang dari merk Brandcode. Vendor yang sangat serius melirik pasar ponsel arif di kelas entry level ini rupanya tengah meluncurkan produk terbarunya. Padahal gres beberapa waktu yang lalu blog HargaHP ini mereview juga gawai anyar androidnya dari nama Brandcode B4S dari seri Mate 2 yang dinilai punya spek cantik dikelasnya dan dibandrol dengan harga murah. Namun kali ini , untuk seri terbaru Mate 5 , model Brandcode B29 telah resmi dirilis dan mulai dipasarkan di indonesia. Dari beberapa sumber diketahui hp android brandcode B29 dijual dengan harga 500 ribuan. Dengan harga tersebut , kita tau bahwa dalam produk terbarunya kali ini , Brandcode ingin kembali memperlihatkan smartphone gres di kelas low end dengan harga murah namun dengan kualitas yang dapat diandalkan.


Membawa nama gres dari Mate 5 , disinyalir spek hp ini sedikit lebih baik dari Brandcode B4S yang sudah lebih dulu di review oleh blog hargaHP kemarin. Alasan itu juga mampu kita terima alasannya yaitu hp B29 kali ini dijual dengan harga sedikit lebih mahal dari B4S. Tapi apa yang kemudian menjadi perhatian lebih ketika menilik kedalam spek hp Brandcode B29 ini sendiri? Usut punya usut , perbedaan utama pada “Layar” yaitu yang paling terlihat. Tidak mampu dipungkiri smartphone layar lebar menjadi lebih digemari dikala ini ketimbang resolusi 4inch atau yang lebih kecil. Untuk itu , Brandcode memperkenalkan tipe B29 Mate 5 kali ini dengan bentang layar 5 inch FWVGA. Disamping urusan layar , handphone ini juga sudah didukung dengan koneksi internet 3G untuk urusan internet.

Selain kecepatan jaringan yang berjalan pada sambungan data 3G , HP Brandcode B4S Punya spek yang cukup baik dari data Dualcore Processor dan RAM 512MB serta memori internal 4GB. Selain itu , handphone ini didukung dengan sistem operasi android di versi Kitkat. Untuk menerima ponsel murah dan berkualitas yang satu ini , anda juga mampu order secara online lewat situs ibarat Tokopedia , Lazada , atau bukalapak , dengan kisaran harga 500 ribuan. Selain brandcode B4S dan Brandcode B29 Mate 5 , blog HargaHP juga sudah mereview beberapa produk Brandcode Smartphone lainnya berikut. Data spesifikasi lengkap hp Brandcode B4S dapat dilihat dibawah.
 
SPESIFIKASI
 
5.0 FWVGA
Dual Sim Dual Standby
MTK 72 Dual Core
3G WCDMA/2100
GSM 850/900/1800/1900MHZ
HD Camera
WiFi
Bluetooth V4.0
USB 2.0
FM Radio
MP3/MP4


Harga Baru Brandcode B29 Mate 5 Rp 530.000

Demikian ulasan kali ini mengenai produk terbaru dari Brandcode B29 Mate 5. Ini yaitu hp android keluaran terbaru dari brandcode setelah sebelumnya mengeluarkan nama yang sama pada brandcode B29 berspesifikasi layar 3.5 inch.

Untuk mengetahui daftar terbaru smartphone keluaran Brandcode , Klik Disini

0 Response to "HP Brandcode B29 Mate 5 Murah Terbaru dengan Spek Layar 5 inch"