Latest News

Spesifikasi dan harga JEEP Z5 Smartphone 4G

Spesifikasi dan harga JEEP Z5 Smartphone 4G _ Semakin banyak saja smartphone android 4G yang meramaikan pasar smartphone di Indonesia. Salah satunya ya ini beliau , sebuah smartphone dengan layar 4 inc , JEEP Z5 yang sudah difasilitasi dengan koneksi 4G tersebut. Tidak salah sebab perluasan jaringan 4G ke seluruh wilayah Indonesia mulai gencar dilaksanakan , nantinya seluruh pelosok juga bakal menikmati jalan masuk internet dengan kecepatan yang berlipat lipat ini. Terlebih untuk kota-kota besar , rata-rata sudah terfasilitasi dengan jaringan 4G LTE ini. Terkhusus buat anda yang sedang surfing untuk menemukan hp android 4G , Saya perkenalkan android smartphone 4G dari JEEP Z5 yang membawa layar seluas 4 inc. jikalau berbicara harganya , harga JEEP Z5 cukup mahal dengan dibanrol harga 1.7 jutaan , namun harga tersebut cukup sesuai sebab sudah mengadopsi jaringan 4G yang cepat system dapur pacu yang mumpuni.

JEEP Z5 membawa spesifikasi yang cukup menarik perhatian , sebab selain sudah dapat berjalan pada kecepatan 4G , handphone dengan layar 4inc ini cukup handal dalam sector spesifikasi yang lainnya. Nah , apa saja spesifikasi JEEP Z5 tersebut? Berikut informasinya;

JEEP Z5

JEEP Z5 dibuat dengan layar yang tidak terlalu lebar , 4 inc dengan resolusi 480 x 854 piksel cukup sesuai untuk ukuran layarnya yang juga tidak terlalu lebar. Walaupun sudah 4G , tentu harus diimbangi juga dengan performa dan kinerjanya yang cepat , untuk itu spesifikasi CPU JEEP Z5 sudah mengandalkan processor ber otak Octa Core dengan RAM yang sangat mapan , yakni 2GB. Dengan begitu dapat menghasilakan kecepatan yang diinginkan.

Apalagi JEEP Z5 juga sudah didukung dengan system operasi android terbaru versi 5.0 alias Lollipop sehingga semakin lancar dalam membuka aplikasi-aplikasi didalamnya. Hadirnya OS versi teranyar ini tentu juga akan menerima pertolongan banyak aplikasi yang ada di google play store. Untuk penyimpanan juga cukup menarik , sebab spesifikasi JEEP Z5 sudah dijatah dengan ROM berukuran 16GB , kapasitas memori internal yang sangat lapang tentunya. Sebuah spesifikasi yang pantas , untuk harga Jeep z5 sendiri yang cukup mahal.

Tidak menyampingkan fungsi fotografi yang serius , dengan harga Jeep Z5 dikisaran 1.7 juta , smartphone ini dibekali dengan dual kamera yang cukup indah , masing masing punya resolusi 8MP dan 2MP sehingga tetap mampu diandalkan untuk sisi fotografinya. Berapa harga JEEP Z5 sekarang? Harga terbarunya ialah Rp 1.795.000


Dengan spek gahar yang dibawanya , harga yang di bandrolkan pada perangkat arif yang satu ini cukup wajar , apalagi memang smartphone Jeep Z5 ini sudah berbekal konektifitas yang mumpuni , jaringan 4G LTE dan juga CPU dengan RAM 2GB , dapat dipastikan memiliki kinerja yang optimal dan dapat diandalkan.


Demikian info kali ini mengenai harga dan spesifikasi JEEP Z5 4G

0 Response to "Spesifikasi dan harga JEEP Z5 Smartphone 4G"