Latest News

Harga Android Strawberry S10 Romeo Spek Mantap



Harga Android Strawberry S10 Romeo , Spek Mantap _ masih mereview hp android dari strawberry , mari kita kenalan dengan Strawberry S10 Romeo yang punya spek gahar dengan harga yang terjangkau. Ponsel layar sentuh 4.5 inch bersistem operasi android Lollipop ini dijual dengan harga 500 ribuan. Untuk ponsel dengan spesifikasi yang mantap , harga tersebut rasanya sangat terjangkau untuk strawberry S10 Romeo ini. Jika sebelumnya HargaHP juga sempat mereview beberapa hp strawberry android menyerupai StrawberryS7 SUN , maupun Strawberry ST312 , urusan spesifikasi sepertinya sekelas lebih tinggi Strawberry Romeo ini.

Romoe S10 merupakan hp android terbaru yang diluncurkan Strawberry. Membawa spesifikasi yang cukup mumpuni dan dijual dengan harga sektiar 500 ribuan sepertinya akan menjadi  daya tarik tersendiri bagi pemburu gadget android dikala ini. Ponsel dengan design yang keren full touchscreen seluas 4.5 inci ini memiliki beberapa kelebihan diantaraya: 3G/ HSDPA Network , Android OS 5.1 Lollipop dan juga baterai berkapasitas besar 1900mAh yang siap menemani keseharian anda. Selain itu spesifikasi yang mantap juga terlihat dari memori Strawberry S10 Romeo sebab device ini sudah dijatah memori internal sebesar 8GB yang juga didukung untuk penggunaan slot memori MicroSD.

Untuk jaringan/ Internet dan juga komunikasi , Strawberry S10 Romeo tentunya sudah difasilitasi dengan dual sim dan menyerupai yang disebutkan tadi , hp android lollipop ini juga support jaringan 3G/ HSDPA untuk menjelajah internet. Display yang dibawa S10 Romeo juga didukung teknologi IPS untuk pengalaman yang baik bagi pengguna. Selengkapnya , silahkan Cek Spesifikasi Lengkap hp android Strawberry S10 Romeo berikut:

SPESIFIKASI :

- Dual Sim GSM (Micro SIM)
- Android OS 5.1 Lollipop
- Display 4.5 Inch IPS
- 3G/HSDPA Network
- RAM 512 MB
- Internal Memory 8 GB
- MicroSD up to 32 GB
- Rear Camera 5 MP with Flash
- Front Camera 2 MP
- WiFi
- Bluetooth
- A-GPS
- Battery 1900 mAh

Untuk mengantongi gadget gres dengan spek yang mantap dari strawberry ini , cukup siapkan dana sekitar 500 ribuan. Untuk membelinya anda mampu meluncur ke situs online terbaik menyerupai lazada , tokopedia , maupun elevenia. Informasi terbaru yang dikutip dari situs tokopedia mengenai harga hp android Strawberry S10 Romeo ini yaitu Rp 585.000

0 Response to "Harga Android Strawberry S10 Romeo Spek Mantap"