Latest News

Harga HP Android Strawberry St6 S Plus dan Spesifikasi Mirip Iphone



Harga HP Android Strawberry St6 S Plus dan Spesifikasi , Mirip Iphone _ Setelah Sebelumnya mengintip spesifikasi dan harga terbaru dari strawberry S10 Romeo , smartphone android terbaru yang menggunakan sistem operasi android terbaru 5.1 Lollipop dengan harga terjangkau , sekarang mari review sedikit strawberry ST6 s plus yang menyerupai dengan ponsel cendekia iphone. Nah , produk strawberry yang satu ini memang cukup menarik perhatian sebab bentuknya yang di desain menyerupai dengan iphone 6s plus. Selain itu usut punya usut antarmuka dari smartphone ini juga khas iphone punya. Bisa dibayangkan , sekilas saat menggemgam hp ini kebanyakan mengiranya ialah iphone 6s. Etss , bagaimana dengan sistem operasinya? Yang pasti produk dari strawberry ini tidak menggunakan iOS ya , tetapi android dengan versi android 4.4.3


Ponsel pertama strawberry yang menyerupai iphone ini dibandrol dengan harga sekitar 1 juta rupiah. Makara bagi anda yang berencana membeli smartphone android strawberry ST6 S plus , siapkan dana Rp 1jt untuk mendapatkannya. Untuk urusan spesifikasi , handphone yang lebih tepatnya mampu disebut phablet ini punya layar sentuh yang lapang seluas 5.5 inch IPS Capacitive Touchscreen. Lewat procesor Quadcore 1.3 Ghz , memori 8GB dan RAM 1GB dirasa cukup memperlihatkan kinerja yang optimal pada strawberry ST6 S Plus ini. Memori dapat diperluas lagi dengan microSD card sampai 32 Gb. Untuk urusan baterai sendiri nih , Strawberry ST6 S plus di supply dengan daya sebesar 2500mAh.

Selain yang telah disebutkan tadi , masih banyak fitur multitasking yang terdapat pada smartphone android strawberry ini. Fitur konektifitas yang lengkap menyerupai dual sim , bluetooth dan juga wifi tersedia. Untuk jalan masuk internet juga sudah support jaringan 3G. Selengkapnya , silahkan lihat spesifikasi Strawberry ST6 S plus berikut ini.

Fitur StrawBerry St6 S-PLUS :
Os android KitKat 4.4.3
Dual GSM 3G H+
kecepatan internet 21mbps
Layar 5 ,5inch 640940 qHD IPS LCD 16M Color multitouch
Kerapatan warna 260ppi gambar lbih tajam
Ram 1GB
Rom 8GB up to 32GB
Camera 5Mp+2Mp
Video FHD
Battery 2500mAh Li-ion
Wifi
Bloetooth

Bagaimana , apakah anda tertarik untuk membeli ponsel cendekia yang menyerupai iphone 6s plus ini? Silahkan meluncur ke situs tokopedia , lazada , atau elevenia untuk memesannya. Disitus tokopedia , anda mampu menerima strawberry St6 s plus dengan harga Mulai dari Rp 999.000. demikian isu kali ini mengenai harga dan spesifikasi hp Strawberry ST6 S Plus .

0 Response to "Harga HP Android Strawberry St6 S Plus dan Spesifikasi Mirip Iphone"